ketawa aja dulu

Maret 28, 2016


JANGAN KALIAN PIKIR ORANG YANG SERING KETAWA ITU GA PERNAH SERIUS  ?
               
                Lagi pula ketawa itu sehat kan .orang yang suka ketawa itu punya cara tersendiri buat ngespresiin dirinya , hidup mah gausah dibawa serius .hahaha termasuk gue , gue ini orangnya suka ketawa , ga jarang gue sama partner gue ketawa di tengah lapangan , bukan untuk apa-apa tapi emang kita hobbynya ketawa aja .Entah itu ngetawain apa , gue kalo liat temen gue ketawa pasti gue juga ikutan ketawa begitu juga sebaliknya .menurut riset katanya ketawa itu bisa menarik otot otot yang ada di pipi lo dan itu mencegah penuaan .

                Orang yang suka ketawa , sekalinya serius ya serius .Misalnya kalo lagi ada guru nerangin tuh mereka serius , kalo ulangan apalagi .kalo lagi ulangant uh bener-bener mikir keras .ekspresiiin diri lo sambil ketawa ,tapi jangan berlebihan .


                Ketawa aja dulu ,hidup gausah dibawa serius .kalo masalah hati baru serius .ketawa itu sehat ,so ketawalah selagi ketawa itu gratis .
#2SMA
#janganbaper
#menujutakterbatas
#11SOCIAL2
#GALAS

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images