jadi anak pertama

Maret 29, 2016


Enak sih ,tapi ?
                Jadi anak pertama itu ?? enak sih , pertama lo dapet kasih sayang nya penuh karena belom dibagi-bagi , kedua minta apa apa pasti diturutin (pas adek lo belom keluar), ketiga pasti disayang banget sama mbah-mbah lo .nah pas adek lu keluar dari rahim ibu lo , apa yang terjadi pasti lo dimarahin terus sama ibu bapak lo , gue tau ibu bapak marahin gue bukan semata-mata untuk  marah –marah tapi biar gue ada tanggung jawabnya  entar .kayanya selalu salah aja dimata orang tua , bingung gue juga .apalagi kalo lagi berantem sama adek gue , behh rasanya pengen gue pites tuh adek gue .teruss ibu gue selalu bilang “udah gede mbak ,mau disamain sama anak sd “ tambah gregettt aja gue .

                Belom lagi kalo masalah beresin mainan , lo bayangin aja  kita baru aja ngaso abis beresin semuanya ,terus adek lo bawa pasukannya .terus baru lima menit ngeluarin mainan dari keranjang ,ehh terus ada tukang topeng monyet  DATENG, terus semuanya serentak bilang “ADA TOPENG MONYET” (sambil lari) .asoyy dah kerjaan lagi kan ,emang kambing tuh abang topeng monyet , dateng waktunya ga tepat.

                 O iya belom lagi kalo adek gue kalah maen kartu pasti adek gue marah-marah kadang sampe nangis malah , entar pasti ibu gue ngiranya gue yang bikin nangis .terus ujung-ujungnya gue disuruh nemenin adek gue beli kartu di abang-abangan , ckckck jadi flashback gue waktu sd kalo gue nganterin adek gue ke sini .

                Tapi jadi kaka itu enak juga , kita bisa memotivasi diri kita sendiri lewat adanya si adek .lebih berpikir maju , punya adek juga enak biar ga sepi ,biar ada temen berantem ,biar ada ceesnya  ngusilin tetangga, biar ada temen jajan , biar bisa bikin ibu bapak seneng bareng-bareng , biar apalagi dah?

Ini beneran, ini fakta ,bukan fiktif belaka.pasti lo yang punya adek juga gitu kan
Enakin aja jadi kaka ,ga usah dibawa beban xixixixi  jangan lupa mampir di twitter @esti_yuni , instagramnya juga @esti_yuni
#2SMA
#janganbaper
#menujutakterbatas
#11SOCIAL2
#GALAS











You Might Also Like

3 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images