Apa partisipasi kalian dalam Asian games 2018 ini ?

Agustus 19, 2018

          Hai, ketemu lagi dong sama gue hahaha
         Gue mau nanya nih, selama ini apasih partisipasi kalian pada Asean games ini


           hal sih menurut gue yang bisa dilakuin tu, misalkan nih Lo Lo pada yang baru lulus SMA terus masih bingung mau kuliah dimana, atau yang lagi patah hati karena di tolak PTN, masih nyari-nyari nyari kerja, kalian bisa aja jadi volunteer Asean games loo, gue pengen banget sebenernya tapi sekarang ini gue sedang kuliah, menurut gue selain dapet pengalaman yang luar biasa nantinya, itu ngelatih kemampuan kita juga dalam menghadapi orang banyak, dan dapet temen dari seluruh penjuru negeri ini, waaa keren banget kan
Kalo partisipasi gue apa yaa,
           ini gue baru ngelakuin membeli produk produk sponsor Asian games dong, kaya beli ice cream, tissue, air mineral, pokonya yang kebutuhan pokok gitu gue beli yg ada stiker Asian  games nya dong, terus gue juga lagi ngumpulin uang, insyaallah kalo kekumpul gue mau nonton salah satu cabang olahraga di Asian games dong.
Kamu termasuk muda mudi Indonesia ?





Sekian dari saya, sekiranya ada kata kata yang salah mohon maaf ^^
Tangerang
With love

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images