bersusun kata

April 27, 2016



                ini dia pengalaman gue, peristiwa peristiwa yang sebelum kejadian gue sempet ber-imajinasi .pertama waktu itu gue sebelum kecelakaan pas gue kelas 10,gue sempet nanya-nanya ke temen gue yang udah pernah kecelakaan .pas jam istirahat gue nanya tuh “eh rik,kecelakaan itu gimana sih ? terus lu pas kecelakaan gimana tuh dijalannya ? “okee temen gue pun menjelaskan panjang lebar dan gue dengerin tuh .terus pas temen gue abis ngejelasin gue dalem hati bilang gini “jadi penasaaran kecelakaan itu gimana ya ?”nah, pas pulangnya gue benerr kecelakaan dah ,  ceritanya gue ngebut ehh ada ibu-ibu nyebrang ,terus gue rem mendadak pake rem depan dan akhirnyaa jebrettt behhh rasanya asoy berasa melayang sesaat muka tau jadi apa dah bengkak semua ,okee gue disini kecelakaan ga sendiri , gue boncengan sama temen gue tuh naeni .waktu itu gue yang bawa motor , alhamdulillah naeni ga parah-parah amat ,dengkulnya kebaret aspal aja .singkat cerita pokonya gue langsung dibawa ke rumah sakit lah

                 dan esoknya naeni ceritanya jenguk gue tuh , terus gue bilang gini “naeni lu ko enak banget sih kecelakaan Cuma kena kakinya doang ,nah gue muka tangan kena semua .singkat cerita hari demi hari pun berlalu , pas kelas 11 gue kecelakaan lagi dan yang luka kakinya doang .tapi sama aja sakitt nya bukan maen.

                Singkat cerita lagi , waktu kelas 12 udah mulai TO,US,UN kita kelas 10,11 kan libur tuh ,terus gue bilang ke naeni  tuh “ehh kemana gitu yuk nen ,manfaatin libur-libur ini nyasar-nyasar juga gapapa buat pengalaman kali “ si naeni juga nge iyain .singkat cerita lagi pas ada libur apa gitu gue sama temen gua ke tanah abang naik kereta ,alhamdulillah sampe tanah abang ,tapi pas mau sholat dzuhur disono gua beneran kesasar yang kesasar gue sendiri lagi  .jadi omongan itu do’a teman ,kalo ngomong yang baik-baik aja teman


Created by@esti_yuni on instagram&twitter









You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images