panas

April 27, 2016


Siang itu tentang panasnya terik matahari yang begitu membakar kalori ditambah mata yang memandang si dia berjalan menuju lorong  kantin dengan yang lain.rasanya hati ini terbakar bagai jerami kering yang tersambar api .lamat-lamat api itu semakin membara ,ditiup oleh kencangnya angin ,tapi lalu api itu kemuadian padam karena jerami nya sudah mulai habis ,lalu siang itu bagai ada yang menyiramkan air ke jerami nyang mulai padam .tiba-tiba ada yang memanggil “hai” awalnya ku menghiraukannya tapi orang itu memanggilku lagi “hai” rasa penasaran ku semakin jadi saat orang itu memanggil namaku ,tanpa pikir panjang aku langsung menolehnya ,ternyata orang itu  adalah temannya si dia , aku sangat menginginkan si dia tapi yang menghampiriku malah temannya .orang itu mengajakku untuk pergi ke kantin , ahh sial sekali kenapa harus ke kantin nanti aku bertemu dengan dia , apa yang terjadi nanti .jika dia melihat aku berjalan dengan temannya ?rasa ketidak enakan ku juga muncul ,jika aku menolaknya ,ahh sudahlah biarkan saja aku jalan dengan temannya ,dia saja tidak memikirkan aku .


Created by @esti_yuni on instagram&twitter

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images