so insecure

Juni 05, 2016

Makna cinta dalam hidup lo itu apa sih sebenernya , kalo menurut gue sih cinta itu "sulit", sulit dimengerti, sulit dijelaskan, dan yg paling penting sulit untuk dilupakan , kenapa sulit untuk dilupakan , karena dengan adanya cinta sama aja lo menciptakan kenangan-kenangan untuk masa depan, yg disinyalir pasti lo bakal mengenangnya kelak.indah atau enggaknya itu sih lo sendiri yg ngatur .


Patah hati dalam hal cinta itu sudah biasa , kecewa apalagi itu udah biasa , bertepuk sebelah tangan beh jangan ditanya itu sudah sering terjadi dikalangan para pelakon cinta .


Kalo lo belom pernah ngalamin patah hati,dikecewain,terus cinta lo bertepuk sebelah tangan itu namanya lo bukan pecinta sejati , yaiyalah emangnya dalam urusan cinta itu mulus aja ? Engga men


Dan setelah gue baca novel itu tuh " dongeng patah hati" gue belajar apa artinya nunggu.dan yang paling tragis itu nunggu yg ga pasti , kalo udah tau ga pasti ngapain ditunggu , mau iseng-iseng berhadiah ini hidup men bukan lotre .



Dan tingkat tragis yg kedua yaitu sama-sama saling suka tapi ga mau ngungkapin , itu nyeseggg men , saling ngungkapinnya misalnya pas graduation pas udah mau pisah sekolah , nyesel sendiri jatohnya .



Dan yg paling penting dari cinta ini lo belajar "konsisten" konsisten dalam menjaga perasaan si pasangan , konsisten menjaga janji , dan yg tak kalah penting konsisten menjaga keuangan broo.


saikkkk ini quotes nyolong dari hati terkalem ini nulisnya tengah malem biar tambah dalem.sok puitis tapi lumayan jadi susunan baris.cuma abang siomay yg ga pernah php in gue karena dia kalo ditungguin sore-sore pasti dia dateng.engga nyambung sama judul kan. #yep#nyarisnangistapiboong
Created by @esti_yuni on instagram/twitter

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images