keep istiqomah

September 09, 2016

Kata allah, laki-laki yg baik untuk wanita yg baik, dan sebaliknya. so jalan terbaik menjemput jodoh adalah membaikkan diri dari hari ke hari alias istiqomah dalam berhijrah.sebab jodoh ibarat cermin.seperti apa jodoh kita , itulah pantulan diri kita .

Cantik atau tampan itu relatif alias berbeda nilai dalam pandangan mata. Tapi shaleh dan shalehah itu mutlak karena terceminkan dari takwa dalam jiwa.


Aku teramat bahagia. Hidupku seakan penuh warna kala hadirmu menemani hari-hariku. Sepeesekuan detik, rasanya tidur tak nyenyak, hati gelisah, pikiran kacau, semua hanya tertuju pada engkau. Perlahan-lahan rasa itu telah membuncah menjadi rindu.

Namun maaf, kini aku sadar ternyata aku telah salah menumbuhkan cinta. Bukan aku benci, bukan aku tak ingin. Hanya saja, aku tak mau melihat DIA cemburu padaku. Aku ingin kembali, ingin mencintai DIA dengan sebenar-benarnya cinta. Tak aku nodai dengan cinta yg tidak DIA ridhai.

Dikutip dari "ku cinta kau dan DIA"

BOOM
Gue bacanya
Jadi tobat
Padahal belom dibaca semua
yuni esti pratiwi
@esti_yuni

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images